Cara Turunkan Berat Badan Dengan Lemon

Ada banyak cara alami yang bisa kita gunakan untuk Turunkan Berat Badan, cara Turunkan Berat Badan dengan lemon ini merupakan salah satu cara yang sangat dianjurkan karena mudah. Bagaimana tidak, selain mudah didapatkan lemon juga tergolong buah-buahan yang tidak mahal. Kamu bisa dengan membeli lemon di pasar tradisional ataupun super market terdekat. Kandungan asam dalam buah lemon dapat mengurangi bakteri penyebab Berat Badan. Lemon hanya satu dari sekian banyak buah yang memiliki berbagai manfaat yang bisa dipakai selain untuk dimakan. Salah satunya adalah untuk membuat deodoran alami, caranya adalah dengan memeras buah lemon, lalu oleskan air perasan lemon tadi pada ketiak. Tunggu sampai kering sebelum kita memakai pakaian agar ketiak kita tidak lembab nantinya dan meninggal noda di baju.

Yang kedua, cara minum flimty dengan lemon dapat kita lakukan dengan mencampur air perasan lemon dengan air. Cara ini bisa dipilih untuk anda yang memiliki kulit ketiak sensitif terhadap air lemon. Cara yang ketiga adalah mencampur air perasan lemon dengan soda kue yang sifatnya memang mudah larut dalam air. Campuran antara soda kue dengan perasan air lemon akan membuat kulit ketiak kita tetap kering dan tidak lembab layaknya deodoran. Perlindungan yang diberikan produk deodoran yang ada di pasaran justru tidak bisa bertahan lama. Dibandingkan dengan deodoran di pasaran, khasiat dari deodoran alami yang terbuat dari campuran air lemon dan soda kue jauh lebih aman karena tidak menimbulkan efek samping. Selain itu deodoran alami ini juga dapat memberikan perlindungan lebih lama dalam membuat ketiak tetap kering dan Turunkan Berat Badan dengan aroma nya yang segar. 

Itulah cara Turunkan Berat Badan dengan lemon yang aman dan pastinya bisa dengan mudah kamu dipraktekkan di rumah. Jadi, dengan deodoran alami ini kamu tidak perlu minder dan risih karena masalah Berat Badan yang biasanya muncul setelah seharian penuh beraktifitas di kantor ataupun di luar rumah.